Wine Bar

Wine Bar Tersembunyi yang Bisa Anda Kunjungi di Paris

Bar wine tersembunyi di Paris mengekspresikan ibu kota dalam keadaannya yang sebenarnya dan bersahaja karena keindahan budaya Prancis dapat diamati di sini secara akurat, jauh dari kerumunan turis yang mengganggu.

Beberapa hal terbaik dalam hidup sering kali disimpan sebagai rahasia. Dan salah satu rahasia itu adalah bar wine tersembunyi di Paris. Minum anggur Prancis yang enak di Paris, di ibu kota, terasa seperti adegan langsung dari film mata-mata hebat yang berkelas, ajaib, dan cukup berkesan. Tapi bar anggur ini adalah sesuatu yang lebih dari itu, sesuatu yang bahkan lebih ajaib lagi dari itu.

Dalam bahasa Prancis, bar anggur tersembunyi ini disebut cache bar. Bar ini adalah rahasia yang dijaga dengan baik yang hanya diketahui oleh orang Paris asli dan oleh sedikit pengunjung. Jika Anda pernah mengunjunginya, anggaplah diri Anda sedang beruntung, karena Anda termasuk satu di antara sejuta. Sangat mungkin bagi Anda untuk berjalan lurus melewati bar anggur yang tidak mencolok ini karena sangat tertutupnya mereka. Tanpa informasi berharga, sulit untuk menganggapnya sebagai bar anggur dari luar karena tidak terlihat seperti bangunan yang biasa menyajikan anggur Prancis yang enak.

Jangan sampai Tertipu

Pengalaman minum anggur di bar anggur tersembunyi ini sering kali sama menariknya dengan tujuan populer lainnya, bahkan mungkin lebih dari itu. Bar wine tersembunyi di Paris ini mengekspresikan ibu kota dalam keadaannya yang sebenarnya yang bersahaja karena keindahan budaya Prancis dapat diamati di sini secara akurat, jauh dari kerumunan turis yang mengganggu.

Ada banyak bar anggur yang bagus untuk menikmati anggur berkualitas tinggi yang hanya bisa didapatkan di kota Paris yang terkenal di dunia ini, dan masih lebih banyak lagi tempat (yang tidak resmi atau hanya dikenal sebagai bar anggur biasa) di mana anggur yang berkualitas masih dapat dinikmati apakah itu di salah satu tempat di al fresco apéritif atau klub malam liberal di pinggir jalan di berbagai tempat disana.

Namun, ada beberapa bar anggur Paris yang menyimpang dari jalur konvensional yang banyak berisi oleh wisatawan dan sebagian besar anggota masyarakat. Mereka tidak sekeras dan mencolok seperti yang mungkin pernah Anda dengar itu merupakan alasan yang bagus; lembaga pengecer anggur rahasia ini tidak tepat untuk konsumsi masyarakat umum. Melainkan untuk orang-orang yang sangat menghargai kesederhanaan menyesap anggur di lingkungan yang sejuk. Tanpa terpengaruh semua kemegahan dan keterusterangan yang menyertai bar anggur terkenal lainnya.

Tempat Anggur Alami Prancis

Bar-bar ini sering kali merupakan tempat anggur Prancis alami, tanpa adanya zat aditif dan pengawet ketika disajikan.

Biasanya, wisatawan di jauhkan dari bar-bar ini karena di sanalah penduduk setempat pergi untuk menikmati anggur mereka. Tanpa adanya gangguan dari dunia luar yang sering merusak dan mengganggu di bar-bar wine. Jadi jika Anda seorang wisatawan di ibu kota Prancis, Anda tidak akan menemukan tempat-tempat ini dengan mudah. Ini akan memakan waktu dan usaha yang lebih dari Anda, jadi berhati-hatilah.

Kami telah melakukan pekerjaan ini untuk membantu Anda menemukan mereka dengan mudah, jadi jangan terlalu khawatir. Oleh karena itu, tanpa basa-basi lagi, sekarang marilah kita lihat beberapa bar anggur tersembunyi di Paris berikut ini.

Le Comptoir Général

Nama bar anggur ini adalah “Le Comptoir Général” jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris berarti ‘bar umum’; ini sama sekali tidak mengherankan mengingat furniturnya yang umum, sederhana dan vintage yang digunakan dalam bisnisnya. Satu hal yang membuat penasaran tentang tempat ini adalah bar kayu itu berbentuk seperti bangkai kapal karam di kehidupan nyata.

Minuman yang ada di sini, terdiri dari rum yang kuat di samping sajian anggurnya. Cocok dengan dekorasi bernuansa Karibia yang semarak dan pemandangan yang eksklusif. Banyak hal menarik lainnya yang ada di Le Comptoir Général seperti ruang vintage yang baru-baru ini direnovasi oleh pemiliknya. Terdapat pula suvenir langka dari galeri seni di Afrika. Serta kursi dan meja yang terlihat seperti milik kursi duduk nenek-nenek.

Pelanggan dapat bersantai di sini untuk menikmati minuman yang enak atau mereka dapat berpesta di lantai dansa yang semarak saat senja hari hingga larut malam. Alicia Keys pernah tampil di atas panggung di bar ini pada salah satu malamnya yang mengasyikkan. Jadi Anda pasti akan mengharapkan lebih banyak lagi musisi menarik yang menghiasi panggung dengan pertunjukan eklektiknya.

Bar anggur buka dari jam 6 sore sampai 2 pagi pada hari Senin sampai Kamis, pada hari Jumat buka dari jam 4 sore sampai jam 2 pagi, dan pada hari Sabtu dan Minggu. Bar anggur tersembunyi tersebut buka dari jam 2 siang sampai jam 2 pagi agar menarik pelanggan untuk menikmati anggur yang enak.

Anda dapat menemukan bangunan ini di No. 80 Quai de Jemmapes, 75010, Paris.

Moonshiner

The Moonshiner mungkin menjadi salah satu bar anggur yang paling sulit untuk ditemukan di dalam daftar ini. Tetapi juga menjadi salah satu yang paling memuaskan. Mereka tersembunyi cukup baik di belakang Da Vito, restoran pizza lokal yang sering ramai dengan orang-orang yang datang untuk menikmati hidangan panggang mereka.

Untuk masuk ke bar anggur rahasia, Anda harus menarik pegangan pintu logam besar yang berada di seberang pintu masuk restoran pizza. Setelah melalui pintu tersebut, akan ada penurunan suhu yang akan membuat Anda seolah-olah telah memasuki ruangan dingin di restoran tetapi jangan khawatir. Pegangan pintu berikutnya tepat di depan Anda (setelah masuk) akan membawa Anda langsung ke The Moonshiner.

Setelah berada di bar misteri ini, Anda akan merasa seperti melakukan perjalanan waktu kembali ke tahun 1930 karena perabotan dan dekorasi bar anggur ini. Sebagian besar furnitur yang digunakan di bar ini dibuat dari satu batang kayu raksasa yang dibawa oleh pemiliknya hanya dalam waktu satu hari.

Anda dapat menemukan tempat ini di No. 5 Rue Sedaine, 75011, Paris. The Moonshiner buka setiap hari dari jam 6 sore sampai 2 pagi.

Le Bar-Bibliothèque À Saint James Paris

Le Bar-Bibliothèque adalah bar anggur luar biasa yang menjadi rahasia karena terletak di hotel megah yang berada dalam sebuah bangunan abad ke-19 di mana telah menjadi tempat studi dan penelitian abad sebelumnya. Buku-bukunya masih tetap ada di sana, di seluruh dinding kayu bar anggur Prancis ini. Memberikan tampilan canggih yang pasti akan Anda apresiasi.

Ada beberapa pilihan bagus di menu minumannya, tetapi kami menyarankan Anda memesan TerreSauvage setidaknya sekali saja. Ini merupakan minuman yang berasal dengan menggabungkan ramuan mescal, bit, dan cabai merah, dengan taburan busa teh.

Le Bar-Bibliothèque buka setiap hari dari jam 7 malam hingga 1 pagi dan Anda dapat menemukannya di No. 5 Place du Chancelier Adenauer, 75116, Paris.

Lavomatic

The Lavomatic adalah bar anggur yang tersembunyi di balik mesin cuci. Ya, mesin cuci! Itu seharusnya sudah cukup untuk mengirim rasa keingintahuan Anda sampai ke puncaknya. Kami yakin Anda tentu bertanya-tanya apakah anggur itu rasanya seperti deterjen atau semacamnya. Kabar baiknya adalah bahwa tempat persembunyiannya yang aneh dari toko anggur ini sama sekali tidak memengaruhi kualitas dan keaslian anggur Prancisnya.

Sepadan dengan Pengalamannya

Untuk masuk, yang harus Anda lakukan adalah menuju ke laundry yang beroperasi di malam hari. Lalu menuju ke belakang mesin yang tepat di mana Anda akan menemukan anak tangga satu arah. Tangga ini akan membawa Anda langsung ke Lavomatic, yang bernuansa seperti ruang bertema taman bermain untuk orang dewasa. Anda dapat menemukan dan mengekspresikan kebutuhan anda di sini sambil menikmati beberapa minuman enak yang tersaji di menu.

Lavomatic hanya buka lima hari dalam seminggu; Selasa dan Rabu dari jam 6 sore sampai 1 pagi, dan pada Kamis sampai Sabtu dari jam 6 sore sampai jam 2 pagi. Jika Anda pergi ke sana pada hari Senin atau Minggu, kemungkinan Anda akan menemui Laundromat yang tengah beroperasi penuh. Dan lebih baik Anda serta juga membawa beberapa pakaian untuk dicuci atau itu akan membuang-buang waktu.

Anda dapat menemukan tempat ini di No. 30 Rue René Boulanger, 75010, Paris.

Setidaknya ada 6 bar anggur tersembunyi di Paris seperti yang kami sebutkan di atas yang tersebar di seluruh kota. Penggemar anggur sejati tahu tempat-tempat di Paris mana saja terdapat merek anggur Prancis yang penuh nafsu dapat kita temukan, jauh dari mata, tangan, dan tenggorokan turis yang mengintip. Kadang-kadang, anggur sangat enak sehingga harus dirahasiakan agar tidak dirusak oleh elemen masyarakat tertentu yang mungkin tidak sepenuhnya menghargai keindahan cairan emas ini.

Bar anggur tersembunyi ini sering kali berada di sekitar bagian Timur Laut Paris, jauh dari tempat wisata populer dan glamor sehingga akan sulit untuk menemukannya, tetapi usaha Anda tidak akan sia-sia pada akhirnya.