Info

10 Wine Vegan Terbaik

Anda mungkin tidak mengetahuinya, tetapi banyak dari botol dalam koleksi Anda yang mungkin berisi produk hewani. Ini adalah produsen yang merangkul buzz nabati.

Jika ada satu kata kunci di dunia makanan dan minuman baru-baru ini, “vegan” adalah kata yang tepat. Inggris tampaknya telah menyukai semua hal yang bebas hewani. Sehingga hampir tidak mungkin untuk berjalan menyusuri lorong supermarket tanpa tersandung paket tahu yang menggoda.

Jika Anda baru-baru ini merangkul pilihan gaya hidup ini atau baru saja mencoba Veganuary karena ukurannya. Anda pasti akan mengetahui produk daging yang perlu Anda hindari. Namun, ketika membersihkan hidup Anda dari segala hal tentang hewan, apakah Anda ingat untuk memeriksa rak anggur Anda? Anda mungkin mengira vino Anda adalah zona nabati yang aman (hanya anggur, bukan?). Tetapi kami di sini untuk memberi tahu Anda bahwa masalahnya belum tentu demikian.

Secara tradisional, sejumlah produk hewani telah digunakan selama proses fining. Agen fining ini dapat mencakup protein susu, putih telur, gelatin atau bahkan kandung kemih ikan.

Hadir Sebagai Alternatif

Namun, berkat lonjakan vegan, supermarket dan produsen anggur telah menyadari dan membuang produk hewani. Menggantinya adalah alternatif yang berbahan dasar tanah liat atau arang, aman untuk vegan dan vegetarian. Kami juga telah melihat anggur alami semakin populer. Seringkali tampak keruh, tanpa bahan pembuat denda sama sekali, anggur organik dan biodynamic ini cenderung menarik bagi para vegan.

Dari perspektif rasa, jika Anda terbiasa dengan pola makan nabati. Anda mungkin mendapati bahwa Anda menikmati anggur putih daripada anggur merah yang lebih berat dan “lebih enak”. Namun, warna merah yang kami pilih bekerja sangat baik dengan semur berbahan kacang dan lentil, jamur, dan terong. Tentu saja ada banyak bahan dasar bagus yang berfungsi sebagai pembawa rasa. Misalnya, yang dapat Anda nikmati dengan jenis atau anggur apa pun, cukup sesuaikan dengan bumbu dan rempah yang menyertainya.

Sebagian besar anggur vegan akan diberi label yang sesuai, tetapi jika Anda masih ragu, Barnivore adalah situs web hebat yang menawarkan database lebih dari 36.000 anggur, bir, dan minuman beralkohol. Cukup ketik nama anggur Anda dan Barnivore akan memberi tahu Anda apakah itu vegan atau bukan. Memesan anggur Anda secara online adalah cara lain yang pasti untuk memastikan Anda tetap berpegang pada varietas vegan. Dengan banyak situs web memiliki bagian vegan yang praktis. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot berjalan naik turun lorong anggur, memeriksa label masing-masing. Tim di Crummbs telah mengumpulkan makanan pendamping sempurna mereka ke makanan tanpa daging, untuk melihat Anda melalui Veganuary dan seterusnya.

Barossa Viognier 2017, 13%: £60 (Kasus Enam), Marks & Spencer

Jika Anda penggemar chardonnay, kami rasa Anda akan menyukai viognier yang mudah diminum ini (dilafalkan “vee-own-yay”) dari wilayah Barossa yang bersejarah di Australia Selatan. Putih selembut sutra ini nikmat untuk diminum, berkat aprikot aromatik di hidung dan sentuhan akhir yang pedas namun segar. Dengan tubuh yang banyak, cukup menarik untuk diminum sendiri, tetapi juga cocok dengan berbagai hidangan pedas. Kami menikmati kami dengan kembang kol panggang sumac dan tumis tahu dan mie yang berapi-api. Lebih dari separuh rangkaian anggur di M&S sekarang cocok untuk vegan.

San Leo Brut NV Glera Italian Prosecco, 11%: £10,99, Waitrose

Dengan lebih dari 700 anggur vegan dalam kisarannya, Anda dijamin akan menemukan anggur bebas hewani yang Anda sukai di Waitrose. Jika Anda memerlukan sedikit bantuan untuk mempersempit pilihan, bolehkah kami menyarankan prosecco terlaris di supermarket? Segar dan buah dengan desis lembut dan lembut, minum sendiri atau tambahkan jus buah untuk minuman beralkohol yang mudah. Lain kali jika Anda terlambat ke pesta, Anda akan dapat meraih botol pemenang penghargaan ini dengan percaya diri.

Foxglove Chardonnay, 13,5%: £21,99, Selfridges

Dengan suasana restoran vegan yang semarak, tidakkah mengherankan jika kita pergi ke California untuk memilih chardonnay untuk pengumpulan ini? Diproduksi oleh si kembar Varner yang disegani, Foxglove menampilkan aroma jeruk segar dengan hasil akhir yang kaya dan panjang. Untuk menyempurnakan kehalusan kompleks dari anggur yang elegan ini. Nikmati dengan labu butternut karamel atau ubi jalar, selesaikan hidangan dengan segenggam kacang panggang.

Vinalba Malbec Bonarda 2016, 14%: £9,99, Majestic

Anda mungkin berpikir malbec “gemuk” terlarang jika Anda menghindari produk hewani, tetapi menurut kami warna merah aromatik ini adalah pasangan yang ideal untuk kue terong. Halus dan seimbang, mengharapkan rasa bunga, ceri, dan hasil akhir yang kaya dan halus seperti sutra. Untuk benar-benar memanfaatkan Argentina terlaris ini, kami sarankan untuk membiarkannya bernapas selama sekitar 30 menit sebelum disajikan. Jika Anda punya waktu (atau tahan menunggu selama itu). Untuk membuat hidup lebih mudah, Majestic telah mengelompokkan rangkaian vegannya.

Rasakan Perbedaannya Beaujolais-Villages Coteaux Gratiniques, 13%: £9, Sainsbury’s

Sainsbury’s menyediakan lebih dari 245 anggur vegan, yang semuanya diberi label yang jelas. Cukup ringan untuk disajikan saat makan siang. Anggur Taste the Difference dari Mont Brouilly (utara Lyon di Prancis) ini penuh dengan beri merah yang berair. Merah serbaguna yang dapat disajikan dengan sedikit dingin. Kami suka merah kami yang dituangkan di atas stroberi atau dengan makanan penutup berbahan berry untuk sesuatu yang sedikit berbeda.

LIV Vinho Verde Rosé, Portugal 2015, 12.5%: £10, Borough Wines

Sempurna dengan salad musim panas, mawar kering dan ringan dari Portugal ini penuh dengan ramuan segar di hidung. Dengan mineritas menyegarkan yang membawa Anda ke pantai. Pemilik kebun anggur yang dikelola keluarga ini percaya pada intervensi minimal. Memungkinkan lanskap dan alam sekitarnya untuk membentuk bagaimana rasa botol terakhir. Kami akan mengemas milik kami ke dalam keranjang piknik kami pada kesempatan paling awal dan menikmatinya dengan crudités.

Grüner Veltliner 2016 Ebner-Ebenauer, 12%: £16, Roberson Wines

Terletak di Austria, kebun anggur kecil ini dijalankan oleh tim suami-istri, menghasilkan putih super segar ini, yang memiliki rasa. Salah satu anggur terlaris Roberson, Anda bisa mengharapkan apel bersih dan sedikit pedas di hidung, dengan keseluruhan tubuh sedang. Kami menyukai anggur yang sangat seimbang ini sebagai minuman beralkohol. Tetapi juga cocok dengan artichoke, alpukat matang, atau asparagus panggang ringan.

Aldi Organic Prosecco, 11,5%: £7,99, Aldi

Bumbu organik Italia ini akan menarik para vegan karena kredensial lingkungannya serta profil rasa ekstra-keringnya yang memenangkan penghargaan. Kebun anggur yang dikelola keluarga yang memproduksinya menggunakan pendekatan alami untuk produksi anggur, menghindari pestisida, dan memetik anggur dengan tangan. Harapkan apel hijau dan pir yang renyah diikuti dengan sarang madu yang manis di hidung. Menggunakan energi terbarukan jika memungkinkan selama produksi, ini adalah penurunan bernilai tinggi yang menandai banyak kotak.

Thomson & Scott Skinny Brut NV, 12%: £52, Harvey Nichols

Pendiri Amanda Thomson tumbuh dengan vegetarian, diet bebas gula, dan didorong oleh kecintaannya pada sampanye, menciptakan serangkaian anggur bersoda yang “kurus”. Menawarkan kurang dari 0,1 gram gula per liter (dan hanya 60 kalori per gelas). Cuvée premium ini menggunakan campuran anggur pinot noir dan chardonnay. Hasilnya adalah desis aromatik yang elegan dengan sentuhan akhir seperti kacang.

Anggur Fento La Liebre y la Tortuga, 12,5%: £13,95, Anggur Murni

Meskipun diterjemahkan sebagai “kelinci dan kura-kura”, untungnya, anggur vegan ini tidak mengandung keduanya. Dibuat di perbatasan Spanyol-Portugis, ini memiliki semua karakteristik yang Anda harapkan dari albariño. Semangat segar, jeruk yang hidup, herbal aromatik dan bernilai baik. Kulit putih muda yang enak diminum sekarang.

Putusan: Anggur Vegan

Dengan begitu banyak pilihan anggur vegan yang tersedia, kami merasa sulit untuk memberikan hanya satu anggur Pembelian Terbaik. Alih-alih, kami mencoba menyoroti pilihan supermarket dan pedagang anggur yang menawarkan berbagai pilihan anggur yang cocok untuk vegan. Dengan berbagai harga dan selera. Kunjungi penjual ini dan kami yakin Anda akan menemukan variasi vegan dari anggur favorit Anda. Apakah itu putih, merah, mawar atau berkilau, yang semuanya harus diberi label dengan jelas. Karena itu, kami menemukan Barossa dari M&S dapat bertahan melawan berbagai bumbu dan rempah-rempah. Meskipun anggur putih sering dikaitkan dengan hidangan musim panas yang ringan. Gaya quaffable ini memiliki tubuh yang cukup untuk minum sendirian selama bulan-bulan musim dingin juga. Serba bisa dengan harga yang bagus.